IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ribuan Siswa Sambut Presiden SBY

Malang (ANTARA News) – Ribuan siswa-siswi TK hingga SMA di wilayah Malang Raya (Kota dan Kabupaten Malang serta Kota Batu), Selasa, berjajar di sepanjang jalan raya menyambut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang hadir di GOR Ken Arok Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Ribuan siswa negeri dan swasta itu berjajar di sepanjang jalan yang dilalui Presiden SBY menuju GOR Ken Arok dari arah Kota Batu yang berjarak sekitar 25 km dengan lokasi tempat pembukaan Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) 2010 tersebut.

Perhelatan KSN selama dua hari (30-31/3) di Hotel Santika Malang itu diikuti sekitar 500 peserta dan dihadiri sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, gubernur se-Indonesia, dan wali kota/bupati se-Jawa Timur.

Presiden SBY tiba di Malang, Senin (29/3) sore dan langsung melihat dari dekat gelar Satuan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (SRC-PB) wilayah timur di Lanud Abd Saleh.

Usai membuka KSN 2010 di GOR Ken Arok, Presiden SBY dijadwalkan menonton pertandingan sepak bola Arema Indonesia melawan Persitara Jakarta Utara di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.