IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Rencana Gugat dan Tolak Pemilu, Mega-Pro Tunggu Hasil KPU

IndonesiaBicara-Jakarta, 22 Juli 2009. Tim sukses Nasional Pasangan Calon Mega-Prabowo menunda pengumuman penolakan penandatanganan hasil Pemilu. Pihaknya mengatakan masih menunggu hasil pengumuman KPU pada tanggal 25 Juli 2009.
“Jadi tentu kami tidak akan mengambil sikap dan juga akan memberikan waktu kepada Tim Hukum untuk mengumpulkan semua bukti-bukti dan melakukan gugatan kepada Mahkamah Konstitusi”, ujar Sekretaris Utama Tim Sukses Mega-Prabowo, Fadli Zon.

Ia mengaku banyak menerima masukan gugatan dari Tim Sukses di daerah-daerah terkait kecurangan Pemilu. “Hal tersebut akan mempengaruhi sikap dalam rekapitulasi dan akan menjadi substansi rapat hari ini” ujar pria yang mengenakan kemeja beratribut Mega-Pro. Selanjutnya Fadli Zon juga mengungkapkan bahwa pihaknya mengirimkan 2 orang perwakilan untuk menghadiri rekapitulasi. (inong)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.