IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

REKTOR UMB SAPA DAN BERIKAN BEASISWA BAGI SISWA DI LEBAK

Indonesiabicara.com – RANGKASBITUNG (25/02/2020). Universitas Mercu Buana (UMB) melalui Biro Humas & Sekretariat Universitas berkolaborasi dengan Biro Marketing menyelenggarakan program kegiatan Rektor menyapa dimana kunjungan Rektor beserta Pimpinan Universitas untuk menyapa dan memberikan Beasiswa Unggulan kepada siswa/siswi terpilih di Kabupaten Lebak tepatnya di SMAN 1 Rangkasbitung & SMAN 2 Rangkasbitung.

Seperti dijelaskan Rektor UMB, Prof. Dr. Ngadino Surip bahwa program ini merupakan upaya mendekatan kampus dengan masyarakat sekaligus mendorong tingkat angka kasar melalui program beasiswa penuh 4 tahun. (25/02/20)

“Bentuk kegiatannya Rektor hadir disekolah untuk memberikan pelajaran dan pengalaman tentang menempuh pendidikan yang baik sekaligus pendidikan sebagai solusi. 4 Siswa Lebak yang dipilih rektor nantinya mendapatkan beasiswa dalam bentuk golden tiket,” jelas Rektor UMB.

Kemudian kegiatan dilanjutkan sesi malam yaitu Ngariung Sarang Rektor “Pendidikan Untuk Semua” bertempat di Pendopo Multatuli.

Kegiatan tersebut merupakan Sharing Rektor dengan Pemerintah Lebak, Tokoh Masyarakat, Guru, Orang Tua dan Pegiat Pendidikan.

Lebak Sharing Session ini diisi oleh Mahasiswa S3, Kabag Humas Pemkab Lebak, Mahasiswa Mikom, dan Dinas Pariwisata Lebak. Dilanjutkan dengan Diskusi Rektor Prof. Dr. Ngadino Surip dengan Masyarakat, Guru, Orang tua, Perwakilan Tokoh Desa. (Rls/Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 13 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.