IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ratusan Tikus Dilepas di DPRD Sulsel

IndonesiaBicara-Makassar, (20/09/11). Sekitar 100 pengunjuk rasa dari Aliansi BEM Universitas se-Makassar yang dipimpin oleh Pambudi menggelar aksi unjuk rasa di Fly Over dan DPRD Provinsi Sulsel, Jl Urip Sumoharjo. Para mahasiswa tersebut menuntut agar Badan Anggaran dibubarkan dan menangkap para mafia anggaran perampok uang Negara serta menuntut untuk mengusut tuntas dugaan suap dalam sejumlah kasus di kementrian pemerintah.

Para pengunjuk rasa juga meminta kepada KPK untuk menyelidiki dugaan praktek calo anggaran dalam kasus Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah.

Usai melakukan orasi di Fly Over, para pengunjuk rasa melanjutkan aksinya ke gedung DPRD Provinsi Sulsel. Disana mereka mengakhiri unjuk rasa dengan melepas tikus putih di depan Ketua DPRD Muh Roem sebagai bentuk bahwa panitia anggaran itu seperti tikus yang menggerogoti uang rakyat. (ec/ta)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.