IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

RATUSAN PESEPEDA ANTUSIAS IKUT LSR 2019 TANGERANG

Indonesiabicara.com – TANGERANG (29/12/2019). Last Sunday Ride (LSR) 2019 di Tangerang sukses digelar dengan diikuti lebih dari 500an pesepeda. LSR 2019 di Tangerang dipusatkan di Kantor Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, Minggu, (29/12/2019).

Meski hujan mengguyur, namun ratusan pesepeda yang datang sejak pagi tetap semangat mengikuti even sepeda hari minggu terakhir di tahun 2019 ini.

Kang Al, Ketua Panitia LSR 2019 Tangerang menjelaskan bahwa even ini baru pertama kalinya di Tangerang.

“LSR sudah berlangsung sebanyak 10 kali sejak 2009, namun Tangerang baru kali ini menyelenggarakan LSR. Tetapi antusias pesepeda di Tangerang luar biasa dan lebih dari 500 orang mendaftar ikut LSR,” jelas Kang Al.

Sementara itu Wakil Walikota Tangerang Sahrudin berharap LSR di Tangerang dapat mempererat silaturahmi antar para pesepeda.

“Tujuan utama dari bersepeda adalah semangat sehat dan silaturahmi, jangan yang dinginkan doorprizenya saja, tetapi dapat juga menjalin¬†¬†persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan Wakil Walikota Tangerang.

Last Sunday Ride Tahun 2019 digelar secara bersamaan di kota-kota besar Indonesia dan untuk tahun ini mengangkat tema: “Satu Nusa beragam sepeda, kita tidak sama, kita sepedaan sama- sama”

Iqbal salah satu pesepeda dari Pondok Cabe Pamulang yang tergabung dalam komunitas sepeda Jobstang, menyambut baik agenda tahunan ini.

“Saya sangat suka bersepeda apalagi bareng-bareng temen komunitas, suasana menjadi lebih seru dan tentunya sehat dengan gowes ceria,” tutur Iqbal yang menggunakan Element Pikes ini.

Route yang dilalui oleh pesepeda Tangerang ini diantaranya adalah Start di Puspemkot Tangerang – Jl. Sudirman – Jl. Benteng Betawi – Jl. Maulana Hasanudin – Jl.KH.Hasyim Azhari – Jl. Boulevard Graha Raya-Jl. Bayang Kara – Jl. Boulevard Alam Sutera – Jl. Raya Serpong -Jl. MH Thamrin – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Veteran -Jl. Sudirman – Jl. Satria Sudirman – Finish di Puspemkot Tangerang. (Rls/Nto)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 3 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.