IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ratusan Karyawan PT KIM Tagih Pembayaran Uang Lembur

IndonesiaBicara-Tangerang, (07/06/11). Permasalahan uang lembur yang belum juga dibayarkan oleh pihak perusahaan membuat ratusan karyawan PT Kwarsa Indah Murni (KIM) melakukan aksi unjuk rasa untuk menyuarakan aspirasi mereka di depan Kantor PT KIM. Uang lembur saat menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun lalu hingga saat ini belum dapat direalisasikan oleh pihak perusahaan.

Menurut Kholili, salah seorang koordinator pengunjuk rasa, selain masalah uang lembur, dirinya bersama teman-teman juga mempermasalahkan status karyawan outsourcing yang hingga saat ini belum juga diangkat menjadi karyawan tetap di PT KIM.

Permasalahan lain yang muncul saat para pengunjuk rasa ditemui oleh salah satu perwakilan PT KIM ialah sarana pengobatan. Keberadaan klinik yang paling tidak sebagai usaha pertama saat terjadinya kecelakaan kerja belum juga dibuat oleh pihak perusahaan.

Basarudin selaku perwakilan manajemen PT KIM berjanji akan menyampaikan tuntutan para pengunjuk rasa saat dilakukannya rapat internal manajemen perusahaan. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.