IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

RAPAT PARIPURNA DIGELAR “BUPATI TANGERANG TERPILIH PAPARKAN VISI MISI”

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (21/9/2018) Ribuan undangan Muspida dan masyarakat menghadiri suasana rapat paripurna visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih periode 2018-2023 yang bertempat di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Jumat (21/9).

PJ Bupati Tangerang DR. Komarudin dalam pidatonya mengatakan,
Pilkada Kabupaten Tangerang baru saja dilaksanakan dan menghasilkan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih yang telah dilantik oleh Gubernur Banten tadi pagi. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati menandai era baru pemerintahan dan sekaligus telah selesainya jabatan saya sebagai PJ Bupati Tangerang dengan tugas memfasilitasi pelaksanaan Pilkada dan menjaga netralitas ASN.

“Bupati terpilih telah dilantik tadi pagi di kantor Gubernur Banten, dan tugas saya sebagai penangung jawab Bupati Tangerang kini telah selesai”, ujar Komarudin.

DR Komarudin yang juga menjabat sebagai kepala BKD Provinsi Banten menlanjutkan, Pilkada Kabupaten Tangerang yang telah dilaksanakan sebanyak 29 Kecamatan dan menggunakan dana sebesar Rp. 110 Milyar yang didalamnya terdapat efisiensi dana yang akan dikembalikan kepada kas daerah dan menghasilkan Pilkada yang dapat berjalan dengan sukses.

“Saya mengapresiasi kepada KPU dan Panwaslu Kabupaten Tangerang yang telah menjalankan tugasnya secara profesional dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan Pilkada Kabupaten Tangerang”.

Kepemimpinan pemerintahan dapat berganti tetapi fungsi dari pemerintahan harus dapat terus berjalan dengan adanya pelayanan publik yang diatur sesuai dengan perundang-undangan, jelas Komarudin.

Selain itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pelaksanaan Pilkada yang berjalan dengan baik menandakan bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang sudah memahami dan mengerti artinya pelaksanaan politik yang baik. Kita membutuhkan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam mensukseskan pembangunan berbagai bidang di Kabupaten Tangerang.

“Pembangunan infrastruktur perlu terus dilakukan dalam rangka meningkatkan pembangunan kepada masyarakat yang tertuang dalam rencana pembangunan daerah 2019-2024, Mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius dan lebih maju lagi”, terang Zaki.

Lanjutnya, Kami akan menetapkan apa saja program unggulan dan prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat dan membutuhkan perhatian serius dari pemerintah daerah seperti peningkatan pendidikan, kesehatan dan pembangunan masyarakat pantai, tandas Zaki Iskandar sebagai Bupati Tangerang terpilih (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 15 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.