IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PUNCAK ACARA HUT KABUPATEN TANGERANG BERLANGSUNG MERIAH

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (29/12/2018) Puncak acara HUT ke 75 Kabupaten Tangerang berakhir dengan meriah dan sukses, yang sekaligus diadakan malam kepedulian untuk para korban bencana di Banten dengan menghadirkan beberapa artis nasional, Sabtu (29/12).

Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maisyal Rasyid menjelaskan, Seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke 75 Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan lancar dan sekaligus penuh atensi kepedulian dari semua pihak untuk saudara kita yang terkena musibah di Banten sebagai bentuk wujud nyata kepedulian kepada sesama.

“Malam ini kita mengadakan rangkaian puncak acara HUT Kabupaten Tangerang, yang sekaligus diadakan malam amal untuk para korban Tsunami di Banten”, terang Rudi diruang Coffe Morning Pemkab Tangerang.

Lanjutnya Rudi mengatakan, Puncak acara hiburan dengan penuh berbagi rasa dan dapat dinikmati bersama masyarakat Kabupaten Tangerang yang disatukan dengan hiburan amal dan peduli.

“Malam kepedulain amal HUT Kabupaten Tangerang diperoleh sebanyak 1.505.000.000, dan kegiatan amal masih terus berlanjut, dan diharapkan memperoleh hasil yang maksimal, ujar Rudi kepada awak media.

Direncanakan sumbangan kepedulian bencana di Banten akan diberikan langsung kepada korban bencana di Banten yang dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Tangerang. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 13 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.