IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Puluhan Mahasiswa Pandeglang, Gelar Aksi Tolak WTO

IndonesiaBicara.com-PANDEGLANG, (04/12/13).  Mahasiswa Pandeglang yang tergabung dalam Keluarga Besar Mathlaul Anwar (KB Unma), PK PMII Unma dan Komunitas Soekarno Muda (KSM 45) menggelar aksi unjukrasa di Alun-alun Pandeglang, Banten, (03/12), dalam kaitannya menolak dengan tegas Konferensi Tingkat Menteri (KTM) ke 9 World Trade Organisation (WTO) mulai 6 Desember 2013 di Bali.

“WTO akan meloloskan tiga agenda liberalisasi ekonomi Pertanian, Perdagangan dan pembangunan”, Terang Korlap aksi Nuhda kepada IndonesiaBicara.com.

Mahasiswa Pandeglang, mendesak kepada Pemerintahan SBY untuk menutup rapat keran impor produk pangan termasuk holtikultura, daging dan perikanan sebagai bentuk dukungan kepada petani, nelayan dan penduduk Indonesia.

“Kepada Pemerintah Provinsi Banten dan Pandeglang untuk turut serta menolak diadakannya KTM WTO di Bali karena sudah jelas-jelas tidak ada manfaatnya bagi masyarakat”, ucapnya.

Selain menyoroti KTM WTO, mahasiswa juga meminta pertanggungjawaban atas permasalahan yang ada di Pemerintah Propinsi banten dan Pemerintah Kabupaten Pandeglang sehingga pada akhirnya masyarakat sudah tidak percaya dan kecewa pada para Pemimpinannya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.