IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Puan Maharani Hadiri Rakerda PDI-P Kalteng

IndonesiaBicara-Palangka Raya, (14/12/09). Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Propinsi Kalimantan Tengah resmi dibuka pada Senin (14/12) di Kantor DPD PDI-P Propinsi Kalteng, Jl. RTA Milono, Palangka Raya. Rakerda dihadiri oleh Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani, Ketua DPD PDIP Propinsi Kalteng Rainhard Atu Narang, SE serta ratusan orang peserta yang terdiri dari pengurus dan badan pendukung PDI-P se-Kalteng.

Dalam pidato pembukaannya Rainhard Atu Narang, SE menyampaikan bahwasanya Rakerda IV DPD PDI-P dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Rakernas PDI-P pada November 2009 di Jakarta, adapun tujuan rapat kerja ini merupakan sarana koordinasi dan sosialisasi hasil-hasil Rakernas khususnya mengenai program konsolidasi partai dan persiapan dalam menghadapi Kongres PDI-P dan Pemilu Kepala Daerah baik di Kabupaten maupun Provinsi Kalteng.

Sementara itu dalam sambutannya Puan Maharani mengatakan PDI-P pada tahun 2010 akan melaksanakan banyak pekerjaan politik  dimulai dari rapat kerja daerah dalam menentukan arah dan langkah Partai di masa mendatang. PDI-P merupakan partai yang mempunyai harga diri dan partai yang paling solid dan tidak pernah bisa dibeli oleh pihak lain, walaupun dalam Pemilu 2009 PDI-P memperoleh suara sebanyak 14% secara nasional, itu adalah  suara murni PDI-P yang harus dipelihara.

Yang membuat PDI-P seperti terpecah belah karena adanya kepentingan perorangan yang membuat kesolidan partai PDIP seperti terpecah belah, apalagi  menjelang Pemilu dan Pilkada  biasanya akan banyak fitnah di PDI-P, karena lawan dari PDI-P adalah partai-partai lain bukan dari PDI-P sendiri, tambahnya.

Puan Maharani juga menghimbau kepada kader-kader PDI-P yang telah menjadi anggota dewan agar tidak lupa dengan partainya. Kalau tidak ingat dengan partainya harus dievaluasi, sebab mereka duduk di dewan karena rakyat PDI-P, jangan pernah mengatakan bahwa rakyat yang  memilih mereka. (IF/HH)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.