IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PT Power Steel Mandiri Diminta Untuk Hentikan Pencemaran Udara

IndonesiaBicara-Tangerang, (19/09/11). Pencemaran udara disekitar lingkungan PT Power Steel Mandiri di kawasan industri Millenium Tigaraksa Tangerang mendapatkan kecaman dari puluhan masyarakat yang tergabung dalam Laskar Merah Putih (LMP).

Saat melakukan aksi unjuk rasa di depan perusahaan tersebut, massa LMP yang dipimpin Wahyudin Safei mendesak Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk memantau dan mengawasi kegiatan PT Power Steel Mandiri di malam hari. Disinyalir, perusahaan tersebut masih mengoperasikan tungku peleburan yang belum tercantum dalam dokumen amdal perusahaan.

Selain itu, masyarakat yang berada di sekitar lingkungan PT Power Steel Mandiri menderita karena pencemaran udara telah mengganggu kesehatan dan kehidupan sehari-hari mereka. Untuk itu, perusahaan seyogyanya melakukan program rehabilitasi kesehatan dan lingkungan bagi masyarakat yang terkena dampak pencemaran, ungkap Wahyudin Safei saat ditemui indonesiabicara.

Lebih lanjut lagi, Wahyudin menyatakan semua aktivitas dan kegiatan PT Power Steel Mandiri tidak akan mendapatkan tentangan dari masyarakat apabila telah sesuai dengan Undang-undang No 32 Tahun 2009 tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.