IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PT. MAM DAN BKOMG GIS 2 GELAR SANTUNAN RAMADAN

IndonesiaBicara.com – SERPONG (28/05/2019). Belasan santri yatim piatu Pondok Pesantren Al Muqriyah, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merasakan suka cita Ramadan 1440 Hijriah, dengan mengikuti buka puasa bersama jajaran manajemen PT Mentari Adil Mediatama (MAM) dan Badan Koordinasi Orang Tua dan Guru (BKOMG) Unit SMP Global Islamic School (GIS) 2 Serpong yang bertempat di Pranaya Boutique Hotel BSD City, Selasa (28/05).

Belasan santri yang hadir dalam kegiatan itu terihat sumeringah dan mengaku bersyukur atas perhatian serta kasih sayang yang dicurahkan jajaran manajemen pengelola kanal berita serpongupdate.com dan para orang tua siswa GIS II Serpong.

Emma Kamalia, selaku Ketua BKOMG Unit SMP Global Islamic School 2 Serpong mengaku senang dan bangga bisa berbagi bersama para santri dari Ponpes Al Muqriyah di bulan penuh berkah pada tahun ini.

“Alhamdulillah, puji syukur atas segala nikmat dan karunianya. Kami hari ini tentu sangat senang bisa hadir bersuka cita bersama di bulan Ramadan dengan anak-anakku sekalian,” ucap dia mengawali sambutannya.

Dia berharap, kegiatan positif yang telah terjalin antara BKOMG dan serpongupdate.com bisa terus terjalin dalam berbagai kesempatan positif.

“Tentunya kolaborasi ini adalah awal pertemuan yang baik, insya Allah kedepan akan ada banyak kegiatan positif yang bisa dikolaborasikan lagi,” tambah Emma.

Sementara jajaran Direksi PT. Mentari Adil Mediatama, Rinto Novianto mengaku sangat senang dengan kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri belasan santri dari Pondok Aren ini.

Kegiatan yang baru pertama kali digelar oleh perusahaan jasa penerbitan dan berita serpongupdate.com ini, diharapkan akan terus berjalan dari waktu ke waktu.

“Ini kegiatan pertama kami untuk berbagi dan peduli dengan sesama. Tentu kami memohon berkah dan ridha Allah dari kegiatan usaha yang kami jalani. Semoga serpongupdate semakin bermanfaat dengan menampilkan informasi yang penuh edukasi dan mencerahkan setiap pembacanya,” ucap Rinto Novianto.

Lebih lanjut, Novianto menerangkan, sebagai perusahaan pengelola konten berita yang baru lahir, serpongupdate.com akan terus berusaha menggapai harapan dan keinginan setiap pembaca.

“Insya Allah serpongupdate.com hadir memberi manfaat untuk seluruh pembacanya, bukan hanya warga Serpong, tapi juga bangsa ini,” tandas dia.

Selain buka puasa bersama, belasan santri tersebut mendapatkan santunan berupa uang, sembako dan perlengkapan sekolah. (Rls/Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 5 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.