IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Proses Perhitungan Suara di Tingkat PPK di Palangka Raya Berjalan Lancar

IndonesiaBicara-Palangka Raya,10 Juli 2009. Hingga sore hari (10/7) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPk) di Palangka Raya masih melakukan proses rekapitulasi perhitungan suara. Dari pengamatan di Kecamatan Jekan Raya dan Kecamatan Pahandur, pasangan nomor dua SBY-Boediono masih unggul. Anggota PPK Jekan Raya, M. Noor mengatakan proses perhitungan suara di tingkat PPK tidak ada hambatan yang berarti, semua berjalan sebagai mana mestinya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Kecamatan Pahandut H. Armain, S.Pd.I mengatakan hari ini juga kotak suara dan hasil perhitungan suara di bawa ke Komisi Pemilihan Umum Kota Palangka Raya. “Selama proses perhitungan suara tidak ada hambatan yang berarti dan tidak ada keberatan dari saksi yang hadir,” tambahnya.

Perolehan suara sementara yang diperoleh dari Quick Count Election Center KPU Propinsi Kalimantan Tengah menunjukkan pasangan nomor urut 1 memperoleh 42,02 persen, nomor 2 memperoleh 48,39 persen dan pasangan nomor 3 memperoleh 9,60 persen. (FA/IF)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.