IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pramono Anung : Taufik Kiemas Diusulkan Sebagai Ketua MPR

Pramono Anung Sekjend PDIP

Pramono Anung Sekjend PDIP

indonesiaBicara.com – Jakarta (12/8) PDIP mencalonkan Taufiek Kiemas sebagai Ketua MPR yang mendapat dukungan dari fraksi-fraksi lain. Demikian yang dikatakan oleh Pramono Anung Sekjen PDIP di kediaman Megawati Jl. Teuku Umar Jakarta.
Hal tersebut dikatakan oleh Pramono Anung kepada pers disela-sela jumpa pers PDIP terkait hasil keputusan MK yang menolak gugatan pasangan Capres /Cawapres Megawati – Prabowo dan JK – WIN, Rabu (12/8/2009).

Sudah ada pembicaraan dengan partai lain termasuk partai pemerintah, nanti kita bekerja secara maksimal termasuk dengan Partai Golkar, lanjut Pramono.

Dalam politik yang penting komunikasi. Termasuk dengan partai-partai yang sekarang mendukung pemerintah, karena yang memilih bukan yang sekarang tapi yang akan datang sehingga harapan kami jika Taufik Kiemas disana banyak hal yang menyangkut prinsip kehidupan kebangsaan, terutama sikap terhadap UUD1945, Ideologi Pancasila, Kebhinekaan dan bentuk negara kesatuan relatif bisa terjaga.

menanggapi ucapan Pramono Anung,  Taufik Kiemas mengatakan ; kalau pram yang mengatur bisa saja. (inong)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.