IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Prabowo Calon Presiden 2014

IndonesiaBicara.com (7/9). Partai Gerindra selangkah lebih maju. Meski pemilihan presiden berikutnya masih lama, Gerindra mengklaim sebagai satu-satunya partai yang sudah memiliki calon presiden (capres).

“Kita partai yang sudah siap dengan capres di 2014,” ujar Ketua umum Gerindra Suhardi dalam acara pembekalan caleg terpilih Gerindra di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Minggu (6/9/2009).

Tentang siapa yang akan diusung sebagai capres, Suhardi tak ragu-ragu menyebutkan jika Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto lah yang akan diusung partainya.

Karena itu, Suhardi secara khusus meminta semua caleg terpilih Gerindra berusaha menyukseskan pencalonan Prabowo dalam pilpres berikutnya.

“Jangan sampai saudara disebut sebagai penumpang gelap dan lupa dengan kendaraan yang mengantarkan Anda. Kita harus mendukung bapak Prabowo,” ujar caleg capil Jateng V yang gagal lolos ke DPR ini.

Pada kesempatan ini, Suhardi secara khusus menyampaikan terimakasihnya kepada Prabowo Subianto dan adiknya Hashim Djojohadikusumo atas prakarsanya mendirikan partai.

“Terimakasih kepada Bapak Prabowo dan Bapak Hashim yang sudah menyiapkan kendaraan ini sehingga partai yang masih terbilang baru ini bisa meloloskan kadernya di DPR dan DPRD I maupun II,” pungkasnya. (pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.