IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ponpes Pertama di Halbar Akan Segera Berdiri

IndonesiaBicara-Jailolo, (28/04/11). Peletakan batu pertama Pondok Pesantren Al-Hairat secara resmi akan dilakukan di bulan Mei 2011 dan direncanakan dihadiri oleh Bupati Halmahera Barat beserta jajarannya.

Salah seorang pengurus pendirian, Basir Ishak saat dihubungi indonesiabicara menyatakan Ponpes Al-Hairat sudah siap untuk berdiri di atas tanah wakaf seluas 10 hektar.

Pembangunan Ponpes Al-Hairat akan dilakukan dengan anggaran yang berasal dari swadaya masyarakat, Kementrian Agama RI serta Pemkab Halbar, ungkap Basir.

Menurut Basir Ishak, Pemkab Halbar melalui Wakil Bupati Husein Abdul Fatah mendukung penuh pendirian Ponpes Al-Hairat. Wakil Bupati Halbar saat ini telah melakukan pertemuan intensif dengan para tokoh agama untuk memaksimalkan konsep pendirian Ponpes Al-Hairat sehingga dapat menjadi tolak ukur kinerja di lingkungan Pemkab Halbar. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.