IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Polresta Tangerang Siap Amankan Pemilukada Gubernur Banten

IndonesiaBicara-Tangerang, (12/08/11). Jelang Pemilukada Gubernur Banten 2011, Polresta Tangerang telah mempersiapkan ribuan personil guna mengamankan keberlangsungan pesta demokrasi ini.

Kapolres Kota Tangerang Kabupaten Kombes Wahyu Widada menyatakan seluruh personil di Polresta Tangerang telah siap untuk memastikan Pemilihan Gubernur Banten 2011 dapat berjalan dengan aman. Bahkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di beberapa titik rawan konflik, Polresta Tangerang telah mengajukan permintaan bantuan personil dari Polda Banten.

Sejauh ini, menurut Kombes Wahyu Widada, telah terpantau sedikitnya 50 titik yang diperkirakan akan bergejolak saat berlangsungnya Pemilukada Gubernur Banten 2011.

Polresta Kabupaten Tangerang hingga saat ini terus melakukan koordinasi dengan pihak KPUD dan Panwaslu Kabupaten Tangerang untuk memastikan semua aspek pada saat Pemilukada dapat teratasi dengan baik. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.