IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Polresta Tangerang Musnahkan 6380 Miras

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (05/07/2013)¬† Polres Kota Tangerang melakukan pemusnahan berbagai jenis minuman keras, petasan dan narkoba yang disaksikan oleh¬† jajaran Muspida Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan di halaman Mapolresta Tangerang, Jumat (05/07).

Pemusnahan barang bukti hasil operasi miras dan narkoba tahun 2013 dan dilakukan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Turut hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam pemusnahan barang bukti miras dan narkoba yang digelar di Polres Metro Tangerang.

Barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari 6380 miras berbagai merk, ciu oplosan 250 liter, 4.500 petasan dan 18 kilogram ganja yang merupakan hasil razia sejak awal 2013.

“Menyikapi bulan suci Ramadhan, minuman pasti merambah ke pemukiman. Untuk itu agar mencegah dekadensi moral dan penyakit masyarakat kian meningkat, kita akan terus menggelar razia,” ujar Kombes Pol Irfing Jaya, Kapolres Kota Tangerang.

Pemusnahan barang bukti miras, narkoba dan petasan ini juga disambut baik pihak Pemkab Tangerang.

“Saya sangat mengapresiasi pemusnahan miras dan narkoba ini karena sangat membantu umat muslim menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan,” ungkap Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.(Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.