IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

POLRESTA TANGERANG GELAR SIMULASI PENGAMANAN PILKADA

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (20/10/2016) Menjelang pelaksanaan Pilgub Banten yang akan dilaksanakan pada February 2017, pihak Polres Kota Tangerang menggelar simulasi pengamanan dibawah pimpinan langsung Kapolda Banten Kombespol Listyo Sigit Prabowo. Kegiatan simulasi pengamanan yang digelar di depan Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang mendapatkan perhatian dari masyarakat luas.

Kapolda Banten Kombespol Listyo Sigit Prabowo, mengatakan kepada Indonesiabicara.com, kegiatan simulasi yang dilaksanakan oleh Polres Kota Tangerang sebagai bentuk nyata dalam mengantisipasi terjadinya ganguan pada saat pelaksanaan menjelang pemungutan suara. Provinsi Banten salah satu termasuk daerah rawan konflik setelah Aceh dan Papua, jadi Polda Banten beserta jajaran akan terus antisipisasi untuk melakukan pengawalan terhadap pilgub 2017 mendatang.

“Berdasarkan analisa Banten merupakan salah satu daerah rawan terjadinya konflik pada saat pelaksanaan Pilkada serentak, dan kita harus dapat mengantisipasinya”, ujar Kombespol Listyo Sigit Prabowo.

Diharapkan pada saat pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa harus adanya pelanggaran yang akan menghambat pelaksanaan Pilkada, tandas Kapolda Banten. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.