IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Polres Kota Tangerang Musnahkan Miras

Indonesiabicara.com-TIGARAKSA (17/07/2012) Mapolres Kota Tangerang melakukan pemusnahan sebanyak 21.500 botol minuman beralkohol dengan kadar tinggi dan sejumlah petasan serta vcd porno. Kegiatan pemusnahan yang dihadiri oleh perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, MUI, Ormas FPI, Bupati Tangerang guna menyaksikan pemusnahan tersebut.

Kapolres Kota Tangerang, Kombespol. Bambang Priyo Andogo mengatakan, bahwa dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan, Polresta Tangerang beserta jajarannya telah melakukan operasi rutin cipta kondisi . Dan telah berhasil mengamankan sebanyak puluhan ribu miras, vcd bajakan dan petasan.

 

” Dalam kegiatan ini kami berhasil mengamankan seorang tersangka LS cs dan juga beberapa para pedagang minuman yang tidak dilengkapi dengan SIUP-MB ” tututr Bambang Priyo Andogo.

Menambahkan Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Drs. Nawawi Gofar mengatakan kalau pihaknya sangat mendukung dan mengapresisikan kepada Polres Kota Tangerang dan jajarannya yang telah melakukan operasi miras.

 

” Kami harap kegiatan ini tidak berhenti disini, harus terus dilakukan operasi yang rutin agar kegiatan maksiat dan yang merugikan masyarakat dapat hilang ” katanya.

Kapolres menambahkan bahwa untuk memerangi penyakit masyarakat, perlu adanya keterpaduan langkah yang koperhensif.  Tidak hanya itu, peran serta masyarakat juga sangat diperlukan.

Menanggapi banyaknya laporan mengenai sweeping yang dilakukan ormas-ormas tertentu, Bambang Priyo Andogo mengatakan kalau pihaknya telah melakukan himbauan. ” Tidak ada lagi kelompok masyarakat yang berbuat ilegal apalagi sweeping, hal ini dapat menimbulkan keresahan ” tegasnya.

Dan Kapolres Kota Tangerang menghimbau agar masyarakat segera melaporkan jika ada yang mencurigakan, serta adanya kegiatan yang meresahkan, segera melaporkan kepada kepolisian agar pelaksanaan ibadah bulan umat islam tidak ternodai dengan aksi kriminal dan anarkis dengan cara main  sendiri

“Saya minta kepada ormas dan kelompok masyarakat agar tidak mudah terpancing dnega melakukan aksi sweping dan anarkis lainnya. Tinggal percayakan kepada kami untuk melakukan penindakan,” tegas Kapolres.(Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.