IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

POLRES KOTA TANGERANG GELAR PASUKAN RAMADANIYAH

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (19/06/2017)  Menjelang hari raya Lebaran 1438 H yang akan diperingati satu minggu ke depan, jajaran Polres Kota Tangerang melakukan gelar pasukan di halaman Mapolresta Tangerang yang dihadiri sekitar 300 orang personil gabungan dari Polisi, TNI, Satpol PP dan Pramuka, (19/6).

 

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolresta Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri antara lain, apel gelar pasukan merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H dan konsolidasi serta untuk mengecek kesiapan personil.

“Seluruh personil akan mulai menempati Pos Pengamanan mulai malam ini, dan akan dilakukan pemeriksaan setiap pos oleh Polda Banten dan Polres Kota Tangerang”, terang Kapolresta Tangerang.

Lanjutnya, Operasi Ramadaniyah agar dilaksanakan oleh seluruh unsur pengamanan dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Lakukan langkah deteksi dini dengan mengedepankan Babinkamtibnas untuk memberikan rasa aman.

“Seluruh anggota agar mewaspadai di sekitar titik-titik rawan seperti tempat keramaian umum seperti mal dan lokasi rawan macet”, jelas Kombespol Asep Edi Suheri.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 12 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.