IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PKS Serahkan Berkas Caleg Ke KPU Kabupaten Tangerang

DPD PKS serahkan berkas caleg ke KPU Kabupaten Tangerang

IndonesiaBicara.com-TIGARAKSA, (15/04). Sejumlah pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mendatangi kantor KPU Kabupaten Tangerang untuk menyerahkan berkas caleg kepada pihak KPU untuk dilakukan verifikasi lanjutan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Bambang Sudarmadji mengatakan, DPD PKS Kabupaten Tangerang  akan menyerahkan berkas sebanyak 49 orang caleg kepada pihak KPU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan verifikasi.

“Sebanyak 49 berkas bacaleg yang telah dinyatakan lolos oleh partai akan kami serahkan kepada KPU”, ujar Bambang.

DPD PKS Kabupaten Tangerang telah memenuhi persyaratan kuota keterlibatan perempuan sebanyak 30 persen dan semuanya merata berada di setiap dapil yang telah ditentukan KPU sebanyak 6 dapil, tambah Bambang.

“Dari 49 caleg yang lolos seleksi, sebanyak 18 orang adalah wanita atau sekitar 36 persen telah mendaftarakan untuk menjadi caleg melalui PKS”.

Saat ini ada tiga orang anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang akan kembali mencalonkan diri dalam bursa pencalegan seperti Yudha, Safri dan Sarifulloh, yang sebelumnya telah menjadi anggota dewan sejak tahun 2009 lalu akan ikut kembali dalam pencalonan caleg.

“Diharapkan dengan ikutnya kembali tiga orang anggota fraksi PKS di DPRD Kabupaten Tangerang dapat meningkatkan perolehan suara PKS di kabupaten Tangerang, ujar Bambang.

Target PKS dalam pemilu 2014 adalah untuk menjadi penghuni tiga besar di tingkat nasional maupun di Kabupaten Tangerang, karena pada tahun 2009 PKS berada di posisi ke empat setelah partai Demokrat, Golkar dan PDI-P.

“Target kami adalah tiga besar sesuai dengan petunjuk DPP PKS, baik posisi satu, dua atau tiga pokoknya tiga besar tujuan partai kami, tegas Bambang. (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.