IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PKS GELAR RAKORDA “TARGET 6 KURSI DI DPRD KABUPATEN TANGERANG”

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (1/4/2018) Kegiatan tahunan yang sering dilakukan oleh DPD PKS Kabupaten Tangerang antara lain adalah Rapat Kordinasi Daerah (RAKORDA), dengan tujuan untuk menyamakan persepsi menjelang tahun politik 2019, yang dilaksanakan di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang, Minggu (1/4).

 

Ketua umum DPD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudha Mukti mengatakan, dalam kegiatan RAKORDA DPD PKS kami mengumpulkan seluruh anggota dari tingkatan DPD, DPC dan tingkat Kecamatan agar dapat memiliki satu visi dalam membangun partai PKS.

“Seluruh anggota hadir dalam RAKORDA dalam menyiapkan partai menjelang tahun politik 2019″, terang Wisnu.

Lanjut Wisnu, kami juga mengumpulkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang akan maju sebagai anggota legislatif melalui partai PKS, dan ditargetkan sebanyak 1000 titik masyarakat dapat dikunjungi oleh bakal calon anggota dewan bersama dengan tim suksesnya sekaligus mensosialisasikan program dari partai.

“DPD dan DPC PKS akan membuat program yang langsung berdenberse dengan masyarakat dan diharapkan masyarakat dapat langsung merasakannya”, tutur Wisnu.

DPD PKS Kabupaten Tangerang mentargetkan dalam Pileg 2019 di Kabupaten Tangerang dapat memperoleh target sebanyak 6 kursi dan memperoleh suara sekitar 12 persen dan untuk tingkat Propinsi Banten tetap mempertahankan sebanyak dua kursi. (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 8 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.