IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PKS Bertekad Untuk Capai Tiga Besar

IndonesiaBicara-Tangerang, (26/07/11). Ratusan kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di wilayah Kabupaten Tangerang menghadiri Musyawarah Kerja Daerah yang berlangsung di Aula Islamic Centre Citra Graha.

Bendahara Umum DPW PKS Budi Prayoga di sela-sela kegiatan Mukerda menyatakan DPP PKS berharap banyak pada kader yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang dan Propinsi Banten untuk dapat mendukung segala keputusan dan instruksi dari DPP. Secara tidak langsung, Mukerda menjadi mekanisme demokrasi dalam partai yang untuk membahas masalah strategis sehingga dapat membawa PKS kearah yang lebih baik.

Menjelang Pemilu 2014, PKS akan berjuang masuk ke dalam tiga besar dan dirinya meminta kepada semua pengurus dan kader untuk memiliki keyakinan terhadap target tersebut. “Ini bukan hanya merupakan slogan tetapi tekad yang berasal dari keinginan besar masyarakat dan kader PKS,” tegasnya.

Hal berbeda disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi saat berlangsungnya Mukerda. Menurutnya, DPD PKS Kabupaten Tangerang sejauh ini telah siap untuk mengusung dan memenangkan Cagub dari PKS dan akan menyiapkan kader-kader terbaik dari Kabupaten Tangerang untuk mengisi kepengurusan di tingkat DPW. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.