IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PJ BUPATI TANGERANG BUKA TMMD KE 102 DI KECAMATAN CISOKA

Indonesiabicara.com—CISOKA (10/7/2018) Ratusan personil TNI dan masyarakat menghadiri acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 102 yang di adakan di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Kegiatan TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0510/TRS dihadiri antara lain oleh Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto, Danrem 052/WKR Kolonel Agustinus Purboyo dan Dr. Komarudin yang menjadi Pj Bupati Tangerang, Selasa (10/7).

Menjabat sebagai Inspektur Upacara Pj. Bupati Tangerang Komarudin dalam sambutannya mengatakan, Masyarakat dan TNI dapat bersama kembali dalam kegiatan TMMD ke 102 yang dihatapkan dapat membantu pemerintah dalam program pembangunan. Dalam kegiatan TMMD memiliki ruang yang strategis untuk meningkatkan jiwa kebangsaan kepada masyarakat yang berada di pelosok.

“TMMD ke 102 dapat meningkatkan jiwa kebangsaan kepada masyarakat, karena para pelaksana dilapangan adalah anggota TNI”, terang Komarudin.

Tambahnya Komarudin mengatakan, program TMMD yang menjadi sasaran adalah pembangunan infrastruktur dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang lokasinya cukup jauh dari lokasi kesehatan, dan program ini dinilai sangat baik dan sejalan dengan program pemerintah dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat.

“Dengan perbaikan infrastruktur diharapkan roda perekonomian semakin baik dan ekonomi masyarakat mengalami penjngkatan”, jelas Pj Bupati Tangerang Komarudin.

Dapat diinfokan pelaksanaan program TMMD akan dilaksanakan selama satu bulan yang dimulai sejak 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2018, yang difokuskan dalam perbaikan infrastruktur jalan sepanjang 945 Meter dan lebar 4 Meter di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka. (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 3 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.