IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PILKADES RAWAN DIJADIKAN AJANG JUDI

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA Antisipasi terjadinya permasalahan dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang mengantisipasi terjadinya oknum yang menjadikan Pilkades sebagai ajang perjudian, terang Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif ketika memimpin apel pergeseran pasukan di kantor Bupati Tangerang, Jumat (25/8).

“Kita mengantisipasi adanya ajang perjudian dalam pelaksanaan Pilkades, yang dikhawatirkan akan membuat kisruh pelaksanaan Pilkades”.

 

Lanjutnya KapolresKota Tangerang menjelaskan, Kepada seluruh anggota telah diberikan perintah dalam mengantisipasi terjadinya kegiatan bagi-bagi duit menjelang pelaksanaan Pilkades, dan kepada tim Operasi Tangkap Tangan (OTT) diharapkan dapat bekerja dengan maksimal dalam mengantisipasi serangan fajar oleh para tim sukses kandidat calon kades.

“aksi bagi-bagi duit pasti sering dilakukan oleh para tim sukses calon kades, kita akan mengantisipasinya dan memberikan sanksi tegas kepada siapapun pelakunya”, ujar AKBP Sabilul Alif.

 

Kegiatan Pilkades serentak akan dijadikan sebagai latihan pengamanan oleh Polres Kota Tangerang sebelum menghadapi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan tahun 2018. Kepada semua anggota diharapkan dapat melakukan pengamanan dengan penuh tanggung jawab di setiap wilayah, tandas kapolres. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.