IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Petugas Kebersihan Tewas Gantung Diri

Indonesiabicara.com—PANONGAN (21/08/2013)  Petugas kebersihan bernama Jamal (20) nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di plafon kamar mandi di rumahnya di Kampung Nalagati Rt05/05, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Selasa (20/8). Hingga kini penyebab kematian korban masih didalami oleh Polsek Panongan.
            Diding warga setempat mengatakan, penemuan jasad Jamal sekitar pukul 10.30 Wib saat itu salahsatu anggota keluarganya masuk kamar mandi dan menemukan korban sudah menggantung di plafon kamar mandi. Penemuan ini pun langsung heboh dan menyebar ke masyarakat hingga dilaporkan ke Polsek Panongan.
“Tidak tahu persis penyebab korban gantung diri apa, sebelumnya sih informasi warga dia sempat minta motor ninja ke orangtuanya setelah motornya hilang dicuri saat bulan puasa kemarin,”kata Diding.
            Tidak lama petugas pun tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan pemeriksaan. Menurut Diding, korban dikenal baik dengan warga sekitar dan malam Minggu kemarin masih ngobrol dengan warga sekitar. “Orangnya baik dan dia bekerja sebagai petugas kebersihan katanya di Citra Raya. Jasad korban juga sudah dibawa keluarganya,”tandas Diding.
            Terpisah, Kapolsek Panongan AKP Kosasih membenarkan adanya korban gantung diri di Kampung Nalagati. “Benar ada korban gantung diri, tapi kami belum mengetahui apa penyebabnya dan masih dalam pemeriksaan petugas.”pungkasnya. (aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.