IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Perwakilan Nasabah Balicon Kembali Datangi Lapas Denpasar

IndonesiaBicara-Bali, (09/08/11). Sore ini perwakilan nasabah Balicon melalui tim investigasi Sunandar, Koordinatornya AA Ngurah Dedi dan Kurator Ully Manurung kembali mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kerobokan, Kab. Badung.

Upaya Perwakilan Nasabah kali ini untuk bertemu dan menagih pernyataan dari pemilik PT Balicon I Made Paris menemui kegagalan.

“Sebagaimana disampaikan tadi oleh Kalapas Denpasar yang diwakili Kasie Binadik, Landriyana bahwa yang bersangkutan sedang sakit dan kasusnya sudah dilimpahkan kepada Kuasa Hukumnya dari Kantor Aga Khan & Narisqa yang berdomisili di bilangan Rasuna Said-Jakarta,“ kata Ully Manurung.

“Langkah tersebut jelas menandakan bahwa uang milik kreditur masih banyak dengan dia dapat menyewa pengacara untuk menghadapi tuntutan nasabahnya, dipastikan bisa melukai perasaan para kreditur,” ujar Ully.

Selain itu, pihaknya mencurigai ada oknum polisi yang bertugas di Negara selalu menyelamatkan pemilik Balicon tersebut, ketika akan dilakukan konfrontir dengan pendapatnya direksi yang lain beberapa waktu lalu di rumah Paris.

Lanjutnya, “Jelas ini terjadi persekongkolan kejahatan atas uang yang diperoleh dari menipu nasabah, meskipun pihaknya tidak tahu persis berapa besarnya dana yang dibagi-bagikan kepada orang-orang yang telah berjasa menyelamatkan Made Paris.”

Namun yang terpenting saat ini kami bekerja menyelamatkan harta pailit milik kreditur, untuk itu pihaknya akan mencari ke setiap titik dan sudut harta budel pailit yang ada dan tidak akan memberikan ampun serta ruang sedikit pun kepada Made Paris beserta kroni-kroninya melenyapkan harta yang didapat dari usaha kejahatan berkedok asuransi, tegasnya. (L30)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.