IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pertemuan Pembahasan Upah Untuk LO, Volunteer dan Work Force SEA Games XXVI 2011 Palembang

Ribuan LO, Volunteer dan Work Force SEA Games XXVI 2011 Palembang berkumpul di Aula Asrama Haji Palembang untuk membahas besaran upah yang akan diterima.

IndonesiaBicara-Palembang, (01/11/11). Bertempat di Aula Asrama Haji Palembang dilakukan pertemuan pembahasan upah untuk Liaison Officer (LO), Volunteer dan Work Force SEA Games XXVI 2011 Palembang.

Kegiatan yang diiikuti sekitar 4000 orang ini dihadiri oleh Gubenur Sumsel Alex Nurdin, Wakil I INASOC Sea Games Daerah Muddai Maddang, Sekretaris INASOC Daerah Letkol Marina, Ketua LO SEA Games Ahmad Najib dan Panitia Pengadaan LO SEA Games di Palembang.

Gubenur Sumsel Alex Nurdin mengatakan dalam sambutannya untuk meminta dukungan sepenuhnya dari Panitia LO penyelenggaraan Sea Games XXVI 2011 di Kota Palembang pada 11-22 November 2011. Dirinya berharap penyelenggaraan SEA Games dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Karena suksesnya penyelenggaraan SEA Games adalah bentuk kesiapan Pemprop Sumsel menjadi tuan rumah pembukaan dan penutupan penyelenggaraan SEA Games.

Selama berlangsungnya penyelenggaraan SEA Games bila terdapat kendala dilapangan diharapkan Panitia LO untuk dapat saling menjaga, sehingga hal-hal yang dinilai menghambatan diharapkan untuk dapat segera dikoordinasikan dengan pengurus SEA Games.

Sementara Ketua LO SEA Games, Ahmad Najib, mengatakan bahwa pembayaran untuk Panitia LO untuk penyelenggaraan SEA Games di Kota Palembang saat ini masih terus dikaji sesuai dengan anggaran yang ditetapkan Pemerintah.

Diharapkan pembayaran Panitia LO dapat menemukan titik terang yang baik, yang mana saat ini penetapannya yakni sekitar Rp 150.000/hari, ditambah dengan makan setiap harinya 3 kali.

Sementara itu terdapat informasi bahwa untuk LO di Jakarta menerima bayaran Rp 250.000/hari, hal ini tentunya sangat bertolak belakang dengan keadaan LO di Propinsi Sumsel. (Anto)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.