IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pertemuan BEM Se-Nusantara Secara Resmi Dibuka Oleh Gubernur Jawa Timur

Suasana acara pembukaan pertemuan BEM se-Nusantara di Kampus Universitas Negeri Surabaya, (26/09).

IndonesiaBicara-Surabaya, (26/09/11). Bertempat di Gedung Sawunggaling Kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lidah Wetan Surabaya berlangsung Acara Pembukaan Pra Temu dan Lokakarya BEM Se-Nusantara yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Priyo Budisantoso, Direktur Kelembagaan dan Kerjasama Dirjen Dikti Kemendiknas RI Ahmad Jasidi, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Rektor Unesa Muchlas Samani.

Acara yang dihadiri sekitar 167 perwakilan BEM Se-Nusantara tersebut diselenggarakan oleh BEM Unesa dengan tema ‘Menggagas Sistem Pendidikan Nasional yang Ideal Sesuai Pancasila dan UUD 1945 Sebagai Landasan Dasar Terciptanya Kehidupan Masyarakat Adil Makmur dalam Bingkai Keutuhan NKRI yang Ber-Bhineka Tunggal Ika’.

Sejauh ini, BEM Se-Nusantara masih dipandang sebelah mata karena belum memberikan kontribusi yang efektif bagi Bangsa dan Negara Indonesia. Oleh karena itu, BEM Se-Nusantara diharapkan dapat melakukan langkah-langkah strategis dalam forum/diskusi sehingga menghasilkan sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi perkembangan bangsa dan negara, demikian dikatakan Sodikin, Ketua Pelaksana Acara dalam sambutannya.

Menurut rencana, acara pertemuan yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Timur ini akan dilaksanakan hingga tanggal 29 September 2011. (GA)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.