IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Perolehan PDIP Jawa Tengah Jauh Dari Target

IndonesiaBicara-Semarang, 11 Juli 2009. Menanggapi hasil sementara Pilpres 2009, pengurus bagian Infokom PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah sekaligus pengurus PAC PDIP Semarang Timur Andi Kristanto menyatakan bahwa PDIP tetap menunggu hasil perhitungan manual dari Komisi Pemilhan Umum (KPU). Dirinya juga mengatakan bahwa target perolehan suara PDIP pada Pilpres 2009 jauh lebih besar dari perolehan suara sementara saat ini.

Terkait masalah pelanggaran pemilu, ia mengatakan bahwa rekan – rekannya yang bertugas di lapangan dan berurusan dengan saksi dan advokasi sedang menyusun tentang permasalahan pelanggaran Pilpres yang ditemukan di lapangan. salah satu temuannya adalah pada H-1 Pilpres 2009, Posko Relawan menemukan permasalahan DPT ganda di daerah Kalipancur. Hal itu sudah dilaporkan kepada Panwaslu namun sampai sekarang belum ada tanggapan. (ayu)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.