IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PERINGATI HARKITNAS, MAHASIWA KABUPATEN TANGERANG TURUN KE JALAN

Indonesiabicara.com—CIKUPA (20/05/2017)  Dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional, puluhan perlajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Tangerang, melakukan aksi turun ke jalan di depan pintu gerbang, Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Tangerang,  Sabtu (20/5/2017).

“Yang dimana Bupati berjanji bahwa 35 persen lahan Kabupaten Tangerang akan digunakan untuk lahan pertanian dan mensejahterakan pendidikan, kami disini untuk menagih janjinya Bupati,” terang Bagus Rizal koordinator aksi kepada awak media.
Dilanjutkan dirinya, bahwa dirinya beserta teman-teman yang lain melakukan aksi pada hari Kebangkitan Nasional ini, yang dimana sudah sebentar lagi habisnya masa jabatan Bupati Tangerang, agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang lihat, bahwa masih ada sekelompok pelajar dan mahasiswa khususnya di Kabupaten Tangerang yang masih menjadi kontrol sosial untuk masyarakat.
Dirinya menjelaskan, bahwa sampai saat ini janji akan Bupati Tangerang mengenai pendidikan murah, masih jauh dengan realita yang ada, yang dirinya rasakan sekarang, masih banyak para pelajar dan mahasiswa yang orangtuanya harus mengeluarkan biaya yang besar untuk menyekolahkan anaknya.
“Kami siap mendukung setiap program pemerintah yang pro dengan rakyat, tetapi kami menolak program yang dinilai menyusahkan masyarakat Kabupaten Tangerang”, tandas Bagus. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 10 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.