IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PERINGATAN MAY DAY DITUTUP DENGAN PEMBAGIAN DOOR PRIZE

Indonesiabicara.com—BALARAJA (8/5/2018) Ratusan buruh yang tergabung dari berbagai macam serikat buruh di Kabupaten Tangerang, menggelar acara penutupan peringatan Hari Buruh Internasional/ May Day dihalaman kantor Disnakertrans Kabupaten Tangerang, Selasa (8/5).

Kegiatan ini adalah dari buruh untuk buruh dan seluruh panitia kegiatan May Day adalah perwakilan dari buruh, dapat dikatakan kegiatan May Day di Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan aman dan tertib dengan adanya kerja sama yang baik antara serikat buruh dan pemerintah daerah, terang Kadisnakertrans Kabupaten Tangerang Jarnaji.

Lanjutnya Jarnaji mengatakan, Peningkatan kerja sama untuk kedepan harus dapat ditingkatkan oleh seluruh serikat buruh dengan pemerintah, karena kegiatan May Day yang kondusif dapat memberikan citra yang baik kepada pengusaha dan investor dalam menanamkan investasinya di Kabupaten Tangerang.

“May Day Kondusif para pengusaha memberikan aspirasi positif dan pemerintah daerah sangat berterima kasih dengan seluruh serikat buruh”, terang Jarnaji.

Diharapkan pelaksanaan May Day kedepan akan menjadi lebih baik dan kerja sama dengan pengusaha di Kabupaten Tangerang semakin baik sehingga iklim ekonomi di Kabupaten Tangerang semakin meningkat, tandas Jarnaji (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 14 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.