IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-66 di Kabupaten Tangerang

IndonesiaBicara-Tangerang, (17/08/11). Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-66 tahun 2011, tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Lapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintahan Tabupaten Tangerang, di Tigaraksa. Rabu, (17/08).

Bupati Tangerang Ismet Iskandar mengatakan hari ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1432 Hijriah, kita memperingati HUT RI yang ke-66, pemerintah telah menetapkan Tema yaitu, “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam Ke-Bhinekaan Untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia Dalam Forum ASEAN Untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN”.

“Dengan keakraban tersebut, maka akan tercipta perdamaian, saling menghormati dan menghargai sehingga bangsa Indonesia dengan bangsa lain duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan bangsa-bangsa di Asia Tenggara”, ucapan Bupati yang membacakan sambutan Gubernur Banten.

Ketua Pelaksana Panitia peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-66 Tahun 2011 tingkat kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Santoso menambahkan perayaan HUT RI kali ini dirayakan dengan sederhana dan tetap khidmat juga tetap semarak dihari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-66. “Perayaan ini dimeriahkan dengan berbagai penghargaan-penghargaan dan pemberian juara yang diadakat dalam rangka menyambut HUT RI”, ucap Bambang.

“Pelaksana pengibar bendera pusaka yaitu Perwira Kodim dan anggota Paskibraka Kabupaten Tangerang, peserta diikuti oleh Polri, TNI, PNS, SKPN di Kabupaten Tangerang, siswa-siswi SMP, SMA serta Organisasi Masyarakat”, terang Bambang. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.