IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Peringatan Hari Nelayan di Propinsi Banten

IndonesiaBicara-Tangerang, (06/04/11). Peringatan Hari Nelayan tingkat Propinsi Banten dipusatkan di Kecamatan Kronjo. Acara yang dihadiri oleh Gubernur Banten Ratu Atut Choisiyah ini mengusung tema “Gerakan Bersih Pantai dan Laut”. Acara berlangsung meriah diisi kegiatan ramah tamah dengan para nelayan yang berada di Kecamatan Kronjo dan sekitarnya serta dihadiri oleh Wakil Ketua Himpunan Kerukunan Nelayan Seluruh Indonesia (HKSNI) Dewi Chandra Motik.

Dalam kegiatan perayaan Hari Nelayan, Propinsi Banten bekerja sama dengan HKSNI memberikan bantuan berupa peralatan untuk menjaga kebersihan pantai serta sepuluh ribu bibit ikan bandeng untuk para nelayan.

Selain itu Ratu Atut Choisiyah berkesempatan untuk bertemu dengan masyarakat Desa Munang dan memberikan bantuan uang tunai kepada MUI Desa Munang dan guru mengaji se-Kecamatan Kronjo. Untuk masyarakat Desa Pasilian, Ratu Atut memberikan bantuan berupa buku tulis untuk anak usia sekolah.

Selanjutnya Ratu Atut juga memberikan cindera mata berupa sajadah, kerudung dan pakaian bergambar dirinya kepada masyarakat di dua desa tersebut. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.