IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Peringatan Hari Bhayangkara ke-63 di Semarang

IndonesiaBicara-Semarang, 1 Juli 2009. Bertempat di Lapangan Pancasila berlangsung Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-63 dengan inspektur upacara Kapolda Jateng Alex Bambang Riyatmoko. Upacara dihadiri oleh Gubernur Jateng Bibit Waluyo, Pangdam IV Diponegoro, Ketua DPRD Jateng, Kajati, para Ketua Pengadilan Tinggi, tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, pimpinan media cetak dan elektronik serta undangan.

Dalam upacara tersebut, Kepala Kepolisian Negara RI, Bambang Hendarso Danuri menganugerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Kesetiaan kepada anggota Polri atas jasa – jasanya dalam menjalankan tugas selama 8, 16 dan 24 tahun. Penyematan lencana dilakukan langsung oleh Kapolda Jateng.

Masyarakat yang diwakili oleh H. Murdoko dan Paulus Taka menyerahkan 493 kendaraan roda 2 dan roda 4 kepada Kepolisian Jateng sebagai bentuk apresiasi masyarakat terhadap kinerja Polri, untuk mendukung operasional dalam menjalankan tugas untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.(V3)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.