IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Peresmian Gedung Baru KPU se-Propinsi Maluku Utara

IndonesiaBicara-Jailolo, (30/06/11). Gedung-gedung baru KPU se-Propinsi Maluku Utara telah diresmikan secara langsung oleh Ketua KPU Abdul Hafiz Anshory. Peresmian gedung-gedung KPU ini dipusatkan di KPUD Kabupaten Halmahera Barat di Jalan Pengayoman, Kecamatan Jailolo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Maluku Utara Gani Kasuba menyatakan setelah bangunan KPU secara resmi berdiri, diharapkan anggota KPU se-Propinsi Maluku Utara dapat bekerja lebih keras lagi dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Semangat baru seiring penggunaan gedung yang baru diharapkan terus melekat sehingga dapat bekerja lebih efektif dan efisien dalam menyambut Pemilukada yang akan datang.

Ketua KPU Abdul Hafiz Anshory juga menyambut gembira keberadaan gedung-gedung baru KPU di Propinsi Maluku Utara. Dirinya jelas berharap dengan keberadaan gedung baru ini dapat membantu dan mempermudah KPU Pusat dalam mengambil keputusan seputar pemilihan umum. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.