IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Perempuan Indonesia Harus Berperan Aktif Membangun Daerah

IndonesiaBicara-Weda, (22/04/11). Acara peringatan Hari Kartini di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) berlangsung meriah diiringi dengan aksi teatrikal para wanita yang memiliki peran strategis di lingkungan Pemkab Halteng.

Bupati Halteng M Al Yasin Ali yang berkesempatan menghadiri acara kali ini mengharapkan peran aktif kaum perempuan untuk menunjang pembangunan daerah. Lebih lanjut lagi dalam sambutannya Bupati Halteng juga  mengharapkan adanya partisipasi kaum perempuan untuk meningkatkan kesehatan dan pendidikan dasar serta kelestarian lingkungan hidup.

Senada dengan penyampaian Bupati Halteng, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halteng Mutiara T Yasin menyampaikan hingga saat ini telah banyak kaum perempuan Indonesia yang memperoleh kesempatan untuk dapat melangkah lebih maju kedepan bersama dengan kaum laki-laki.

“Tunjukkan kalau kita memiliki kekuatan yang sama bahkan bisa melebihi kaum laki-laki,” ungkapnya.

“Walaupun demikian kaum perempuan tidak bisa melepaskan diri dari tanggung jawab terhadap keluarga, pekerjaan dan masyarakat sebagai kodrat seorang perempuan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.