IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Perampokan Sadis, 3 Orang Tewas

IndonesiaBicara – Kab Magelang (15/9). Perampokan sadis kembali terjadi yang mengakibatkan tiga orang tewas di tempat. Perampokan kali ini terjadi di Jl. Raya Magelang – Jogja, Desa Gulon, Kec Salam, Kab. Magelang. Korban perampokan adalah mobil jasa pengantar uang KEJAR milik PT PT Kelola Jasa Arta

Ketiga korban adalah Agus Sutrimo (sopir), Arif Wirahadi, dan Brigadir Murdiyono (anggota Polda DIY). Mereka mengendarai mobil Isuzu Panther, warna biru tua dengan nomor polisi B 8339 MW milik perusahaan pengamanan uang PT Kelola Jasa Arta (Kejar). Diduga saat kejadian korban akan mengirimkan uang dari Bank Danamon Magelang ke Yogyakarta.

Kapolda Jateng Irjen Pol Alex Bambang Riatmojo saat mendatangi lokasi kejadian mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan akan dilakukan uji balistik untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan pelaku.

Pelaku yang diduga berjumlah 5 – 6 orang yang menggunakan sepeda motor itu tidak sempat mengambil uang karena takut tertangkap dan kemudian langsung melarikan diri kea rah Yogyakarta.

Kapolwil Kedu Kombes Agus Sofyan Abadi saat di lokasi mengatakan, “Ini gembok brankas dan segel warna kuning masih utuh. Uangnya masih utuh,”

Ketiga jenazah yang kondisinya mengenaskan sekarang masih di RSU Muntilan untuk dilakukan autopsi. (Hidayat)

2 comments untukPerampokan Sadis, 3 Orang Tewas

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.