IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Penyampaian Visi dan Misi 4 Pasang Calon Bupati-Wakil Bupati Nunukan

IndonesiaBicara-Nunukan, (30/01/11). Bertempat di Ruang Rapat Utama, Gedung DPRD Nunukan berlangsung acara pemaparan visi dan misi para Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nunukan periode 2011-2016. Acara yang dihadiri oleh ratusan orang ini diisi penyampaian pemikiran masing-masing Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Nunukan.

Pasangan nomor urut 1, Hj Asmin Laura Hafid-Karel Sompoton (LASKAR) menyatakan akan mewujudkan masyarakat Kabupaten Nunukan yang aman, harmonis dan sejahtera berlandaskan nilai-nilai ajaran agama dan kebudayaan daerah.

Sementara itu pasangan nomor urut 2, Drs Basri-Asmah Gani (BAGUS) juga berusaha untuk mewujudkan masyarakat Nunukan yang maju aman, damai, adil, bermoral dan dilandasi dengan nilai-nilai yang demokratis.

Selanjutnya pasangan nomor urut 3, Faridil-Jabar (FAJAR) berkeinginan untuk menjadikan Kabupaten Nunukan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis agribisnis untuk menuju masyarakat yang maju, aman dan sejahtera.

Pasangan terakhir dengan nomor urut 4, Thomas-Ruman Tumbo (TEMAN) mengatakan bahwa terwujudnya pembangunan seluruh sektor di Kabupaten Nunukan akan membawa manfaat bagi hajat hidup masyarakat dengan didasari persatuan dan kesatuan seluruh golongan sehingga masyarakat memiliki derajat yang tinggi berdasarkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Setelah dilakukannya penyampaian visi dan misi, para pasangan Calon Bupati dan Bupati Nunukan periode 2011-2016 selanjutnya akan memasuki tahapan pelaksanaan kampanye pada tanggal 31 Januari 2011. (An)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.