IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Lombok Utara Segera Dilantik

IndonesiaBicara-Lombok Utara, (05/05/10). Media saat ini merupakan mitra pemerintah dalam pembangunan daerah yang semakin hari semakin kompleks. Sebagai daerah pemekaran yang baru berdiri sekitar 1 tahun 4 bulan, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara (KLU) saat ini telah menerbitkan SK Kepengurusan Organisasi PWI untuk area KLU.

Penjabat Bupati Lombok Utara, Drs Ridwan Hidayat yang didampingi Kepala Bappeda, Nanang Matalata, Kadisdikbudpora, Drs Ijab Arwadi, Ketua PWI Lombok Utara, Partu Rendra, Kabid Dikdas, Sumarto, Kabag Humas AH Sujanadi, menjelaskan rencana pelantikan pengurus PWI Lombok Utara dalam waktu dekat ini.

“Media merupakan yang sangat penting dalam mengawal pembangunan multidimensional,” ungkap Ridwan Hidayat.

Sebagai daerah baru, KLU membutuhkan pengawasan di berbagai sektor. Media merupakan salah satu sarana pengawasan kebijakan pemerintah yang mudah diakses oleh semua pihak. Atas pertimbangan tersebut pemerintah daerah berharap kemitraan akan semakin erat terjalin antara PWI dan pihak eksekutif KLU di masa mendatang.

Ridwan juga berharapan pengurus PWI di KLU segera dilantik dan selayaknya menjadi mitra yang sejajar.

”Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera dilantik,” pungkasnya. (pul)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.