IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Tangsel Resmi Dilantik

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (05/05/10). GP Ansor Kota Tangsel akan membentuk Banser (Bantuan Asor Serbaguna) disetiap Kelurahan minimal 10 personil, sehingga Banser di Kota Tangsel mencapai 500 personil. “Program kami yang utama dalam waktu dekat ini adalah merekrut minimal 10 orang Banser di stiap Kelurahan, tujuan Banser ini adalah untuk mengamankan ulama-ulama NU yang sedang melakukan dakwah di Kota Tangsel,” kata Tanto W Arban saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pengurus GP Ansor Kota Tangsel, Senin siang (05/05) di Gedung Graha Widya Bhakti Puspitek, Jalan Raya Puspitek, Setu, Kota Tangerang Selatan.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Asda III Pemrov Banten Apon Suryana, Penjabat Walikota Tangsel HM Shaleh MT, Pimpinan Pusat GP Ansor Khottibul Umam Wiranu, Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Prov Banten H Lukman Hakim, Ketua MUI Kota Tangsel KH Drs Saidih dan Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Tangsel Abbas Hurobi.

Dalam sambutannya Gubernur Banten Hj Ratu Atu Chosiyah yang dibacakan oleh Asda III Pemrov Banten Apon Suryana, menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus GP Ansor Kota Tangsel yang baru dilantik. “Semoga dengan terbentuknya GP Ansor di Kota Tangsel dapat membentuk pemuda yang menjadi pejuang dan pelopor benteng pembela Islam serta GP Ansor Kota Tangsel diharapkan bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan dapat menyusun program kerja yang realistis untuk dilaksanakan.”

Selain itu Atut Chosiyah juga berpesan agar para pengurus menjaga nama baik GP Ansor yang selama ini sudah memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara. “GP Ansor memiliki peran strategis dan signifikan dalam perjalanan sejarah dan pembangunan di Indonesia, untuk itu perlu dipertahankan dan kita jaga bersama nama baik GP Ansor,” pesan Atut.

Berikut nama-nama pengurus harian GP Ansor Kota Tangsel, antara lain:
Ketua : Tanto W Arban, SE
Wakil Ketua : Adam Smith, Robi Irfan, Mulyadi Salman Alfarizi
Sekretaris : Ahmad Ghozali
Wakil Sekretris : Abdul Majid
Bendahara : Niko

Setelah pelantikan, para Pengurus GP Ansor Kota Tangsel akan melakukan Rapat Kerja pada 06 April 2010, di Kawasan Puncak Bogor Jawa Barat. (rintho)

2 comments untukPengurus Gerakan Pemuda Ansor Tangsel Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.