IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pengurus Baru Diharapkan Mampu Membesarkan Nama LDII

Acara foto bersama saat pembukaan Musyawarah Daerah V LDII Nusa Tenggara Barat, (19/01).

IndonesiaBicara-Mataram, (19/01/11). Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Nusa Tenggara Barat melangsungkan Musyawarah Daerah V dengan agenda utama pemilihan pengurus DPD LDII NTB periode 2011-2016. Acara yang berlangsung di Narmada Convention Hall ini dihadiri oleh para pengurus LDII, MUI dan unsur Muspida NTB.

Dalam sambutannya di awal acara, Ketua Umum DPP LDII, KH Abdul Syam menyatakan pelaksanaan Musda V LDII kali ini terkait dengan habisnya masa bakti para pengurus periode sebelumnya. Sistem pemilihan para pengurus LDII akan dilaksanakan secara demokratis dan diharapkan tidak ada bentuk-bentuk permainan politik uang dan tindakan anarkis yang dapat merusak citra LDII.

Dirinya berharap pengurus yang akan terpilih dapat membesarkan LDII sebagai organisasi kemasyarakatan yang diperhitungkan. Para pengurus LDII juga diharapkan dapat memberikan contoh-contoh baik kepada masyarakat, Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat seperti yang telah dicontohkan oleh ulama-ulama LDII sebelumnya.

Asisten III Sedta NTB, Drs Lalu Sanusi yang berkesempatan hadir mewakili Gubernur NTB menyampaikan pesan bahwa cita-cita LDII niscaya akan terwujud apabila LDII mampu ikut serta dalam membentuk masyarakat NTB yang berkualitas serta dengan aqidah dan akhlak mulia sesuai dengan Al Qur’an dan As-Sunnah.

Agenda Musda V LDII kemudian dilanjutkan dengan Sidang Paripurna, diawali dengan pengarahan dan pencerahan dari narasumber kepada kader-kader LDII NTB. Narasumber yang hadir diantaranya ialah Ketua MUI NTB Saiful Muslim dan Ketua DPP LDII Chriswanto Santoso. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.