IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Penetapan Pengganti Calon Terpilih PKB Untuk DPRD Provinsi Lampung

Surat PKB untuk  Penetapan Pengganti Calon Terpilih DPRD Provinsi Lampung

Surat PKB Untuk Penetapan Pengganti Calon Terpilih DPRD Provinsi Lampung

IndonesiaBicara.com (21/08) Bandar Lampung. Berdasarkan surat permohonan DPW PKB No352/DPW.U.03/A.2/VIII/2009 tanggal 21 Agustus 2009 prihal usulan pengganti calon terpilih, DPW PKB menetapkan pengganti calon terpilih hasil Pemilu Umum Legislatif daerah pemilihan (DP) Lampung II dari M. Soleh Bajuri kepada Hidir Ibrahim S.Ag.Msi. dengan pertimbangan-pertimbangan yang sudah disepakati bersama dengan tembusan DPP PKB serta Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Lampung tukas Ketua KPUD Provinsi Lampung Edwin Hanibal di Kantor KPUD Provinsi Lampung Jl. Jenderal Soedirman Bandar Lampung.

Permasalahan ini sudah jelas bahwa ada pemalsuan ijasah oleh M. Soleh Bajuri Caleg DPRD Provinsi Lampung. KPUD Provinsi Lampung akan merekomendasikan surat No352/DPW.U.03/A.2/VIII/2009 tanggal 21 Agustus 2009 tersebut dengan melayangkan surat rekomendasi ke KPU Pusat dan Gubernur Provinsi Lampung terkait dengan penetapan pengganti calon terpilih DPRD Provinsi Lampung dari PKB dan sudah dekatnya jadwal pelantikan DPRD Provinsi Lampung pada 1 September 2009. (deny)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.