IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Penetapan Pelaksanaan Pilkada 2010 Kota Bandar Lampung

IndonesiaBicara.com-Bandar Lampung, 16 September 2009. Menurut Ketua KPUD Kota Bandar Lampung As’ad Muzammil S Ag, sesuai hasil Pleno, pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Walikota/Wakil Walikota) Bandar Lampung dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2010 atau lebih cepat dari yang direncanakan semula, dengan pertimbangan seluruh proses tahapan Pilkada mulai dari persiapan, pelaksanaan, penetapan hingga evaluasi dapat berjalan maksimal.

Tahapan pertama Pilkada yakni rekrutmen petugas PPK dan PPS diperkirakan pada November atau Desember 2009, sementara anggaran yang digunakan untuk pelaksanaan Pilkada 2010 Kota Bandar Lampung diperkirakan sekitar Rp 29 Milyar dengan asumsi Pilkada dilaksanakan dalam dua putaran. Draft, jadwal dan anggaran Pilkada 2010 Kota Bandar Lampung akan disampaikan dalam rakor KPUD Provinsi Lampung dengan KPUD Kabupaten/Kota penyelenggara Pilkada 2010 yang rencananya dilaksanakan pada awal Oktober. (deny)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.