IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pendaftaran Cabup-Cawabup I Wayan Bagiarta dan I Gusti Lanang Rudiarta

IndonesiaBicara-Amlapura, (09/02/10). KPU Kabupaten Karangasem, berlangsung pendaftaran Cabup-Cawabup I Wayan Bagiarta – dr I Gusti Lanang Rudiarta dari koalisi Partai Demokrat, Partai Hanura dan PIB. Acara dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Karangasem Ni Putu Lastiawati beserta jajarannya, Ketua Panwaslu Kabupaten Karangasem I Putu Eka Pariawa, S Par dan dari Tim Sukses adalah Ketua Partai Demokrat Provinsi Bali, Ketua Partai Hanura Kabupaten Karangasem, I Made Putra Yasa Ketua PIB Kabupaten Karangasem.

Ni Putu Lastiawati dalam kesempatan itu mengatakan, KPU Kabupaten Karangasem sebagai penyelenggara Pemilukada 2010 akan menjaga netralitas dan mengharapkan rekan-rekan dari Tim Sukses terus berkomunikasi dengan baik terhadap pihak KPU sehingga dalam setiap tahapan Pemilukada 2010 dapat berjalan dengan baik.

Cara yang dilakukan oleh I Wayan Bagiarta – dr I Gusti Lanang Rudiarta secara tidak langsung telah memberikan pelajaran demokrasi yang positif kepada masyarakat, dan tugas KPU Kabupaten Karangasem tidak sekedar mewujudkan setiap calon untuk menjadi Kepala Daerah tetapi juga memberikan paradigma pelajaran politik untuk masyarakat Kabupaten Karangasem

I Made Putra Yasa, dalam kesempatan yang sama mengatakan, pada intinya tim koalisi Partai Demokrat, Hanura, dan PIB sangat mendukung apa yang disarankan oleh pihak KPU Kabupaten Karangasem yaitu dalam melakukan kampanye hendaknya melakukan kampanye hijau, dan kampanye hijau sangat menarik sekali karena dampak dari kampanye ini adalah dapat menghijaukan dan melestarikan lingkungan hidup di Kabupaten Karangasem bukan merusak lingkungan dengan polusi.

Komunikasi diharapkan lebih baik lagi antara pihak KPU Kabupaten Karangasem dengan Tim Sukses bukan dalam artian yang negatif tetapi agar koordinasi dapat berjalan dengan baik serta dalam pelaksanaannya dapat sejalan tanpa melanggar aturan yang ada.

Sementara itu Bagiarta menambahkan mengatakan bahwa tim dari koalisi Partai Demokrat, Hanura, dan PIB sangat berharap dapat membangkitkan nuansa yang baru pada Pemilukada 2010 sehingga masyarakat dapat lebih maju, aman, dan sejahtera.

Koalisi Partai Demokrat, Hanura, dan PIB juga memberikan masukan kepada pihak KPU Kabupaten Karangasem yaitu dari segi hukum, dalam proses pemungutan suara Pemilukada 2010 diharapkan setelah selesai, para saksi langsung diberikan hasilnya sehingga pada saat pulang sudah dapat mengetahui hasilnya dan tentunya koalisi mengharapkan netralitas dari KPU Kabupaten Karangasem.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.