IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pemprop NTB Diminta Untuk Lebih Memperhatikan Kesejahteraan Rakyat

IndonesiaBicara-Mataram, (17/12/10). Kelompok Advokasi Kreatif (KoAK) Access To Justice melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur NTB. Aksi tersebut dilakukan untuk menyikapi berbagai kebijakan yang telah dilakukan oleh Gubernut NTB KH Zainul Majdi sekaligus dalam rangka memperingati HUT Propinsi NTB ke-52.

Menurut KoAK Access To Justice, kebijakan Pemerintah Propinsi NTB selama ini tidak pernah berpihak kepada rakyat dan hanya mementingkan kepentingan golongan. Pembangunan Islamic Centre menuai kritik dari KoAK Access To Justice sebab disinyalir menggunakan anggaran untuk kesejahteraan rakyat.

Dalam rangka memperingati HUT Propinsi NTB ke-52, KoAK Access to Justice menuntut dan menghimbau agar Pemprop NTB menggunakan dana APBD sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat. Pemprop NTB juga harus menepati janji untuk memberikan pendidikan dan kesehatan gratis. Masyarakat juga dihimbau untuk pro aktif mengawasi kinerja Pemprop NTB.

Massa yang berunjuk rasa sedianya akan ditemui oleh Asisten I Pemprov NTB, Nasibun, namun massa memilih untuk membubarkan diri sebab hanya ingin berdialog dengan Gubernur NTB. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.