IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pemkab Tangerang Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (23/06/2016) Ratusan warga Kabupaten Tangerang sangat antusias mendatangi Bazaar pasar murah, yang diadakan oleh Pemkab Tangerang di Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang, yang dibuka oleh Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah, Kamis (23/6).

Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah, kepada Indonesiabicara.com, mengatakan, Kegiatan Bazaar Ramadan pasar murah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Kabupaten Tangerang yang merasa terbantu menjelang hari raya lebaran. Pemerintah sudah melakukan gagasan dan memberikan subsidi kepada para distributor agar dapat menekan harga.

“Sasaran utama kegiatan ini agar masyarakat dapat membeli sembako dibawah harga pasar, karena pemerintah sudah memberikan subsidi, diharapkan dapat menekan harga pasar yang saat ini sedang tidak stabil”, jelas Wakil Bupati Hermansyah.

Lanjutnya Hermansyah mengatakan, Dengan adanya kegiatan pasar murah diharapkan dapat menekan harga pasar yang saat ini sedang tidak stabil, pihak Disperindag Kabupaten Tangerang akan terus melakukan kegiatan operasi pasar sampai dengan menjelang lebaran, dengan harapan mengantisipasi terjadinya kenaikan harga sembako tidak membuat masyarakat menjadi susah.

Salah satu warga Kabupaten Tangerang, Muksin mengatakan, masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazaar pasar murah yang diadakan oleh Pemkab Tangerang, dan diharapkan untuk tahun depan pengadaan paket dapat diperbanyak lagi, karena masih ada warga yang kehabisan paket murah.

“Harga daging sapi Rp.70.000/Kg, Ayam Rp. 20.000/ekor dan Telur ayam Rp.17.000/Kg, sangat berbeda dengan harga pasar, lumayan bisa beli daging sapi murah buat lebaran”, ujar Muksin (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.