IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PEMKAB TANGERANG GELAR MUSREMBANG RKPD 2019

Indonesiabicara.com—-TIGARAKSA (27/03/2018) Pemkab Tangerang menggelar kegiatan Musrembang RKPD tahun 2019, yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang dan dihadiri ratusan orang undangan dari tingkat Propinsi Banten bersama seluruh Muspida Kabupaten Tangerang, Selasa (27/3).

Salah satu pembicara dalam kegiatan musrembang,, Plhpati Tangerang Maisyal Rasied, mengatakan, Penyusunan RKPD 2019 harus mendapatkan perhatian khusus karena tahun pertama RPJP dengan memperhatikan kondisi dan isu strategis. Melalui peningkatan fasilitas lapangan kerja baru dengan iklim yang kondusif dan penguatan hubungan industrial diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di Kab. Tangerang.

“Pembukaan lapangan kerja baru akan menjadi perhatian pemerintah daerah, sebagai bentuk keseriusan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Tangerang”, jelas Maisyal Rasied.

Maisyal Rasied yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Tangerang, menambahkan, Kegiatan Musrembang sudah dilakukan sejak dari tingkatan Desa, Kelurahan, Kecamatan sampai dengan tingkat Kabupaten Tangerang, yang selalu dikawal oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang, yang menunjukan ada sinegritas yang baik dalam menerima aspirasi dari masyarakat bawah.

Direncanakan ada 6 prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 antara lain, Pengembangan ekonomi masyarakat dan ketahanan pangan, peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan infrastruktur perumahan dan pemukiman, penangulangan kemiskinan dan pengangguran, penjngkatan kualitas lingkungan hidup dan peningkatan tata kelola pemerintahan, tandas Maisyal (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 7 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.