IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PEMKAB TANGERANG GELAR BAZAR RAMADAN

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (15/06/2017) Menjelang hari raya lebaran pastinya kebutuhan masyarakat untuk sembako menjadi lebih besar, oleh karena itu Pemkab Tangerang bekerja sama dengan Dharma Wanita Kabupaten Tangerang menggelar Bazzar Ramadan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang (15/6)

Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah, ketika membuka kegiatan Bazzar Ramadan mengatakan, Dengan adanya kegiatan Bazzar Ramadan diharapkan dapat menekan harga pasar yang saat ini sedang tidak stabil, pihak Disperindag Kabupaten Tangerang akan terus melakukan kegiatan operasi pasar sampai dengan menjelang lebaran, dengan harapan mengantisipasi terjadinya kenaikan harga sembako tidak membuat masyarakat menjadi susah.

“Kegiatan Bazaar Ramadan dan pasar murah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Kabupaten Tangerang yang merasa terbantu menjelang hari raya lebaran”, terang Hermansyah.

 

Selain itu, Kadisperindag Kabupaten Tangerang, Jarnaji menjelaskan, Kegiatan bazzar Ramadan ini pihak Pemkab Tangerang telah menyediakan sebanyak 1000 paket yang dapat di beli oleh masyarakat dengan menukarkan kupon yang telah disediakan. Kegiatan bazzar Ramadan merupakan hasil kerjasama antara Pemkab Tangerang dengan Dharma Wanita Kabupaten Tangerang dan beberapa dinas terkait antara lain Diperindag dan Dinas Perikanan dan Kelautan.

 

“Harga setiap paket sebesar Rp. 45.000,- yang berisi bahan sembako yang dinilai mampu dibeli oleh masyarakat dibandingkan dengan harga toko saat ini”, terang Kadisperindag Kabupaten Tangerang. (Adit/*)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 6 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.